Darling in the FranXX BD (Batch) Subtitle Indonesia [x265]

Admin
UPDATE!!! Safelink "CONSA-ID" sudah kami hilangkan Terimakasih sudah lapor :) | Bantu web ini tetap hidup dengan cara klik iklan 1x sehari, Terimakasih.
Alternative: ダーリン・イン・ザ・フランキス
Studio: A-1 Pictures, Trigger, CloverWorks
Type: BD
Status: Complete
Genres: Action, Drama, Mecha, Romance, Sci-Fi
Durasi: 24 min
Episode: 24
Rating: 7.46
Added On: Jan 13, 2018
Sinopsis:

Di Mistilteinn kota Plantation, anak-anak hidup tanpa tahu apapun tentang dunia luar, hidup mereka bagaikan terbelunggu dalam “sangkar burung”. Setiap hari, mereka berjuang untuk menjalankan misi. Dengan mengendarai robot Franxx, mereka menghadapi raksasa misterius yang dikenal sebagai Kyouryuu. Bagi anak-anak, mengendarai Franxx merupakan bukti dari keberadaan mereka. Seorang anak laki-laki bernama Hiro atau yang dipanggil Code:016 pernah dikenal sebagai anak ajaib. Namun, kini dia telah tertinggalkan. Hiro yang tidak mengendarai Franxx bagaikan seorang yang tidak diperlukan keberadaannya. Suatu hari, seorang gadis misterius yang dikenal sebagai Zero Two muncul di hadapannya.


Darling in the FranXX BD (Batch) Subtitle Indonesia [x265]

480p GDrive | Acefile
720p GDrive | Acefile
(!) Just Info:
  1. Bagi yang mengalami kesusahan ekstrak seperti meminta password, silahkan update aplikasi ekstraknya ( Winrar ) ke versi terbaru. Dan bila masih tidak bisa di ekstrak karena damage/missing/corrupt silahkan download ulang, dikarenakan ada kesalahan saat download, oleh karena itu admin sarankan untuk download dengan koneksi stabil dan jangan sering di pause.
  2. Jika kalian menemukan link rusak/error jangan ragu untuk melaporkannya di kolom komentar.
  3. Jangan lupa like FP kami dan share blog ini ke teman-teman wibbu kamu.
Comments