Gundam Build Divers Re:Rise (Batch) Subtitle Indonesia [x265]

Kaneki Ken
UPDATE!!! Safelink "CONSA-ID" sudah kami hilangkan Terimakasih sudah lapor :) | Bantu web ini tetap hidup dengan cara klik iklan 1x sehari, Terimakasih.
Alternative: ガンダムビルドダイバーズRe:RISE
Studio: Sunrise, Asatsu DK
Type: TV
Status: Complete
Genres: Action, Sci-Fi, Mecha
Durasi: 23 min.
Episode: 13
Rating: 6.84
Added On: Oct 10, 2019 to Dec 26, 2019
Sinopsis:

2 tahun telah berlalu sejak Insiden EL-Diver, sebuah peristiwa yang hampir menghancurkan Gundam Battle Nexus Game Online hingga diselesaikan oleh kelompok kekuatan yang dikenal sebagai "Build Divers". Untuk membuat game ini aman, versi yang lebih baru dari game ini diluncurkan untuk mencegah insiden yang sama terjadi lagi dan dengan pengalaman yang lebih baru yang akan membuat gameplay lebih mendalam bagi para pemain. Cerita ini berfokus pada Hiroto Kuga, seorang siswa sekolah menengah yang merupakan Divers sewaan, yang ikut dalam permainan tersebut disewa oleh pasukan lain dan Divers tanpa bergabung dengan pasukan lain. Meskipun berstatus Divers solo dan selalu mengembara sendirian dalam permainan, ia mendambakan satu hari bahwa ia dapat menemukan teman masa kecil yang pernah berteman dengan dia beberapa tahun yang lalu. Tetapi setelah misi rahasia khusus, Hiroto dipertemukan dengan Divers aktif lainnya di dunia yang aneh bernama "Eldora" dan membentuk kelompok Pasukan "BUILD DiVERS" dalam apa yang tampaknya hanyalah acara ruang permainan GBN lainnya, sampai mereka mengetahui kebenaran tentang Eldora dan konsekuensinya tidak hanya untuk GBN, tetapi untuk seluruh dunia.


Gundam Build Divers Re:Rise (Batch) Subtitle Indonesia [x265]

480p GDrive | Mega | Acefile
720p GDrive | Mega | Acefile
(!) Just Info:
  1. Bagi yang mengalami kesusahan ekstrak seperti meminta password, silahkan update aplikasi ekstraknya ( Winrar ) ke versi terbaru. Dan bila masih tidak bisa di ekstrak karena damage/missing/corrupt silahkan download ulang, dikarenakan ada kesalahan saat download, oleh karena itu admin sarankan untuk download dengan koneksi stabil dan jangan sering di pause.
  2. Jika kalian menemukan link rusak/error jangan ragu untuk melaporkannya di kolom komentar.
  3. Jangan lupa like FP kami dan share blog ini ke teman-teman wibbu kamu.
Comments